oleh

Bupati Bogor ; Kades Bojong Sempu Paling Nyentrik dan Unik

Bogor.swaradesa.com. Bertempat di Rumah Makan Lembur Kuring yang terletak di Ds. Pamegar Sari Kec. Parung, pada hari Rabu 06 Maret 2019, Bupati Bogor Ade Yasin SH. MH menggelar acara boling (Rebo Keliling) bersama-sama pejabat dari instansi lain.

Kegiatan tersebut dijadikan momentum oleh Bupati Bogor untuk membagikan 3007 buah eKtp kepada masyarakat Parung yang sudah sekian lama menantinya.

Namun ada satu kejadian unik yang membuat Ade Yasin tersenyum simpul. Yaitu manakala salah satu kepala desa (Ds. Bojong Sempu) menghampirinya untuk menerima eKtp yang akan dibagikan kepada warganya.

Pitung Abdurahman S.Sy tanpa canggung melangkah mendekati Bupati Bogor Ade Yasin dan menyalami bupati wanita adik kandung Rachmat Yasin itu. Dan Ade Yasin tersenyum melihat Pitung Abdurahman mengenakan seragam PDH yang dilengkapi dengan dasi. Hal yang tidak pernah dilakukan oleh kepala desa-kepala desa lainnya.

Itulah Pitung, kepala desa yang nyentrik dan unik, ujar Ade Yasin dalam akunnya. Namun selain nyentrik, Pitung Abdurahman S.Sy juga dikenal ramah kepada siapapun. Bila bertemu di jalan, dia tidak sungkan-sungkan menyapa warga manapun yang ditemuinya. (Agustion)

Author: Yusup Prayoga

Komentar