oleh

Deklarasi Persatuan Bangsa & Pelantikan Kepengurusan PWRI Kabupaten Bogor

Kab.Bogor, swaradesa.com – Acara yang di hadiri oleh Wakil Bupati kabupaten Bogor, Kabag Kominfo, Ketum PWRI, Sekjen dan Okk DPP PWRI serta utusan dari DPD Jawa barat dan perwakilan DPC, pelantikan pengurus DPC PWRI Kab.Bogor. Jumat, 26 April 2019.

“Kami berterima kasih kepada PWRI Kab.Bogor yang mau berkerja sama dengan Pemda untuk memajukan program-program kab.Bogor” ujar wakil bupati dalam pidatonya.

Acara ini juga di hadiri oleh para wartawan dari lintas media cetak maupun online di hadiri kurang lebih 300 undangan.

Pelantikan kepengurusan PWRI Kab.Bogor

Dalam acara deklarasi sekaligus pelantikan, Wakil Bupati Kab.Bogor mewakili Bupati Kab.Bogor Hj. Ade Yasin yang berhalangan hadir. Iwan menghimbau kepada seluruh SKPD Kab.Bogor untuk ikut berpartisipasi dan bekerjasama dengan media sebagai mitra.

Baca Juga  Tsunami Terjang Kota Palu usai Gempa 7.7 SR

“Saya berharap kepada seluruh SKPD maupun staff pemerintahan, jangan takut dengan wartawan, wartawan adalah mitra kita untuk membantu mensosialisasikan program pemerintah untuk menyampaikan segala informasi kepada masyarakat. Sebab masyarakat wajib tahu segala bentuk program dan pembangunan, Ujar Iwan.

Ketua PWRI Kabupaten Bogor (tengah)

Pemerintah sangat berharap kepada seluruh rekan wartawan yang tergabung dalam PWRI, bisa membantu menyampaikan segala informasi sesuai dengan ketentuan pokok pers yang berfungsi menyampaikan informasi untuk mencerdaskan kehidupan bangsa.

Iwan menyadari bahwa peran serta media sangat penting, meski pemerintah Kab.Bogor juga memiliki media tersendiri yang ditangani langsung oleh Kominfo Kab.Bogor, namun hal ini dirasa tidak cukup dalam menyampaikam informasi karena keterbatasan SDM.

Baca Juga  H.Masduki Isa (doklay ) demi kemaslahatan umat Berpartisipasi memecahkan solusi untuk membuka kembali pintu perlintasan KA Gaperi

“Jadi saya harap wartawan dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah,” tutup Iwan.

Author: Dipa

Komentar