oleh

Ketua DPD FORKABI Kab/Kota Bogor Bersilaturahmi Dengan Pengurus DPD Dan DPC

Bogor.swaradesa.com.Setelah sekian lama tidak berkumpul para pengurus DPD dan DPC FORKABI Kab/Kota Bogor,kini kumpul kembali.

Pengurus FORKABI berkumpul di kampung jajan Bilabong 3/3/19.
Selain bersilaturahmi para penggurus FORKABI Bogor membahas evaluasi dan program kedepan tentang organisasi.

Acara tersebut dihadiri oleh,jajaran pengurus DPD dan DPC FORKABI Kab/Kota Bogor.

Ketua DPD FORKABI Bogor Mulyadi Yusup dalam sambutannya menyampaikan, saya berterima kasih kepada Abang dan empo yang bisa hadir di sini dan saya juga meminta maaf kalau selama ini kita jarang bertemu karena suatu kesibukan.

Namun saya yakin dalam hal ini kita semua masih tetap semangat untuk memajukan FORKABI di Bogor.
Seperti yang pernah saya sampaikan mengenai program DPP, seperti beasiswa, koperasi dan umroh hal ini masih tetap berjalan dan dalam waktu dekat kita juga akan melakukan Rakerda guna membahas program DPD kedepan.

Untuk terus menyambung ukuwah silaturahmi kita maka saya akan memulai pengajian bulanan di rumah saya, yaitu di akhir bulan maret selanjutnya kita bergantian.

Baca Juga  Jalin Kemitraan Usaha Menuju UMKM Yang Berdaya Saing

Selain untuk memperkuat ukuwah silaturahmi juga kita evaluasi mengenai program DPD dan DPC.
Saya berharap program maupun ukuwah silaturahmi kita tetap berjalan terus.tuturnya.

Isnaini selaku sekretaris DPD FORKABI Bogor juga menambahkan, semua pengurus DPC yang belum diberikan SK akan segera diberikan selain itu apabila ada anggota yang belum mempunyai KTA segera mengurus nya.
Kami selaku pengurus akan berperan aktif untuk kemajuan kita semua.

Untuk menuju Rakerda semua pengurus DPC agar segera memutuskan untuk menentukan siapa yang akan kita dukung pada pilpres nanti.

Satu hal lagi teman kita juga sudah mempunyai program yaitu pelatihan dasar jurnalistik secara gratis silahkan kalau ada yang berminat segera daptarkan segera anggota atau saudara nya,ke abang Yusup selaku ketua satgas DPD yangj juga berprofesi sebagai wartawan, apabila ada yang minat untuk ikut pelatihan dasar jurnalistik karena penutupan pendaftaran sampai tanggal 17 maret dan pelaksanaannya tanggal 1/4/19 sampai 12/4/19.demikian ucapnya.(AY)

Author: Yusup Prayoga

Komentar