oleh

H.Maulana Hasanudin Sag spd Msi ; Kami Sangat Senang Dan Bangga Atas Di Lantiknya Ibu Hj Ade Yasin Dan Bp H.Iwan Setiawan

Bogor.swaradesa.com.Proses pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Bogor kemarin 30/12/12 di Gedung sate Bandung lancar dan aman.

Hari ini 31/12/18.telah di lakukan serah terima jabatan di pendopo Pemda Kabupaten Bogor jln Raya Tegar Beriman.
Proses serah terima jabatan tersebut berjalan dengan sukses.

Terlihat beberapa pejabat pemerintahan Kabupaten Bogor beserta seluruh aparat Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Kepolisian Resor (Polres) telah menduduki kursi VIP yang disiapkan panitia.

Tampak hadir pula, Wali Kota Bogor Bima Arya Sugiarto begitupun Nurhayanti telah hadir di tengah-tengah undangan lainnya sejak pukul 08.30 WIB.

Pantauan swaradesa.com ddilapangan Ribuan masyarakat Kabupaten Bogor datang untuk menyaksikan serah terima jabatan tersebut.

Baca Juga  Polres Metro Jakbar Terima Penghargaan Dari BPN Provinsi DKI Jakarta Terkait Memerangi Mafia Tanah Dan Preman

Acara tersebut juga di hadiri oleh para tokoh masyarakat.

Di sela acara tersebut hadir juga H.Maulana Hasanudin Sag spd Msi penceramah juga seorang guru di salah satu sekolah swasta yang berada di kabupaten Bogor.

H.Maulana Hasanudin Sag spd Msi ketika di temui swaradesa.com menyampaikan,kami sangat senang dan bangga atas di lantiknya, Ibu Hj Ade Yasin dan Bp H. Iwan Setiawan sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bogor.

Kami berharap semoga Kabupaten Bogor lebih baik lagi kedepannya dan bisa mencapai cita-cita nya menjadi Kabupaten terbaik di Indonesia.

Selamat kepada Bupati yang Baru semoga Allah memberikan kemuliaan dan kesuksesan dalam mengemban amanah ini Aamiin.tuturnya.(Ay)

Author: Yusup Prayoga

Komentar