Inilah Pidato Pertama Bupati Bogor yang Baru

0
90

Bogor.swaradesa.com.Setelah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bogor pada Minggu (30/12/2018), Ade Munawaroh Yasin dan Iwan Setiawan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) dengan Bupati terdahulu, Nurhayanti tadi pagi (31/12/2018). Kegiatan tersebut membuat lapangan tegar beriman dipadati ribuan warga yang datang.

Inilah pidato pertama Bupati Bogor yang baru,
Ade Munawaroh Yasin di hadapan para tamu undangan dan ribuan warga yang hadir. Ia menyampaikan program-programnya yang disebut sebagai Pancakarsa.

“Masyarakat punya harapan, masyarakat punya keinginan dan masyarakat ingin di layani. Mankanya kami hadir di sini sebagai pelayan masyarakat yang melayani masyarakat bukan di layani oleh masyarakat,” ujarnya.

Usai memberikan pidato, para tamu undangan lantas dipersilakan memberikan cinderamata untuk Nurhayanti. Beberapa di antaranya Komandan Pangkalan Udara Atang Senjaya, Komandan Korem 061/Suryakancana, Komandan Kodim 0621/Kabupaten Bogor, Kapolres Bogor, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor, Ketua Pengadilan Negeri Cibinong, dan lain-lain.

Baca Juga  Kalahkan McGregor, Khabib: Ini Olahraga Respek, Bukan Adu Mulut!

Selanjutnya para tamu undangan memberikan selamat secata bergantian ke atas panggung. Pemberian ucapan selamat itu diawali oleh Kepala Staf Kepresidenan Indonesia, Teten Masduki.

Area Lapangan Tegar Beriman dipadati tamu undangan maupun para pendukung Hadist.

Kendaraan tak tertampung untuk parkir di komplek Pemda, alhasil hingga menumpuk di sepanjang jalan Tegar Beriman.(Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here