Bupati Majalengka, H Karna Sobahi Resmi Melantik Hapidh Fachrudin Menggantikan Kostaman Yang Meninggal Dunia Akibat Sakit

0
10

Majalengka.swaradesa.com.Setelah berhasil menyelenggarakan Pilkades Pergantian Antar Waktu (PAW) pada Kamis (28/2/2019) lalu. Pemerintah Desa Beber Kecamatan Ligung Kabupaten Majalengka hari ini, Jumat (15/3/2019) menggelar pelantikan Kepala Desa PAW tersebut.

Usai sholat jumat, masyarakat setempat nampak berbondong-bondong mendatangi kantor balai desa, mereka hendak menyaksikan pelantikan Kades pilihannnya.

Tepat pukul 13.30 WIB Bupati Majalengka, H Karna Sobahi resmi melantik Hapidh Fachrudin menggantikan Kostaman yang meninggal dunia akibat sakit yang dideritanya pada Oktober tahun 2018 lalu.

Hapidh Fachrudin di percaya oleh masyarakat setelah mengikuti Pilkades (PAW). Dalam Pilkades PAW tersebut di ikuti tiga kandidat, yakni Hapidh Fachrudin, Nurhakim dan Dasman.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka H Karna Sobahi berpesan agar Kepala Desa yang baru dilantik bisa menjaga desa dengan baik, dan dalam menjalankan roda pemerintahan jangan sampai menyalahi aturan, pahami tugas sebagai kepala desa, dan jalin komunikasi dengan seluruh lembaga yang ada di desa.

“Saya tekankan kepada semua Kepala desa agar dalam melaksanakan tugasnya harus bisa menempatkan kepentingan masyarakat banyak di atas kepentingan pribadi dan golongan. Hindari perbuatan yang berakibat merugikan diri sendiri dan nama baik Pemerintah desa. Jalin komunikasi dengan semua pihak agar dalam menjalankan roda pemerintahan bisa berjalan baik,” ungkapnya.

Selain itu Karna juga berharap agar Kepala desa yang baru dilantik bisa mengawal dan menjaga program kebijakan Bupati dan Wakil Bupati Majalengka serta mendukungnya.

Sementara itu, Kades Beber yang Baru Hapidh Fachrudin, mengaku akan melaksanaksn tugas dan pungsi sebagai Kades dengan sebaik baiknya, dan menyelesaikan program pembangunan yang sudah tersusun dalam RPJMDes.

Selain Bupati Majalengka, turut hadir pada pelantikan tersebut para Asisten dan Kepala OPD se Kabupaten Majalengka, Camat Ligung dan unsur Muspika lainya serta  para tokoh masyarakat setempat. (Nn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here