Pelantikan Ketua KPPS Oleh PPS Ds. Bojong Indah Kec. Parung Bersama Kades Samino SE

0
37

Bogor, swaradesa.com. Dengan dihadiri oleh Kepala Desa Bojong Indah Samino SE, Jum’at siang 29 Maret 2019 di Aula Kantor Desa Bojong Indah digelar pelantikan 28 ketua KPPS se Desa Bojong Indah.

Selain kepala desa, hadir pula Sekdes Ahmad Furqon, Dedi Sutrisno, Aji Nurjaman, Wahyu, Babinmas Sapto Dewo, Babinsa Rudi, Ketua BPD Nasrullah, Panwascam, Ketua dan anggota PPS, Ketua PPK Andri Haryadi, serta seluruh Ketua KPPS yang akan dilantik oleh Ketua PPS Mas’ud.

Samino SE sebagai orang no 1 Ds. Bojong Indah dengan rasa gembira mengucapkan terimakasih atas kehadiran seluruh Ketua KPPS oleh Ketua PPS Desa Bojong Indah. Berharap nanti pada 17 Maret 2019 pagi sudah standbye di tps. Dan sebelum acara pesta demokrasi berlangsung, maka akan dilaksanakan bimtek-bimtek oleh PPK Kecamatan. Diharapkan agar Ketua KPPS tidak melakukan pengarahan ke salah satu capres atau caleg, demi menjaga netralitas dan untuk kemajuan negara kita dalam melaksanakan pesta demokrasi.

Sambutan Babinmas Sapto Dewo dalam pelantikan tersebut, selalu berharap bisa menjaga keamanan dan ketertiban. Ketua KPPS mempunyai tanggungjawab yang besar dalam pelaksanaan pilpres dan pileg. Diharap semua pihak bisa berperan aktif dalam hal keamanan.

Babinsa Rudi juga memberikan informasi agar disetiap wilayah, terutama Ds. Bojong Indah untuk menggalakkan kembali siskamling.

Andri Haryadi sebagai Ketua PPK Kecamatan memberi masukan-masukan pada ketua KPPS yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya. Ia bangga dengan semangat para ketua KPPS, tetap berjuang untuk pesta demokrasi walau cukup banyak menyita waktu, tenaga dan pikiran. (Agustion)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here